SELAMAT DATANG DI WEBSITE FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ALMUSLIM, BIREUEN - ACEH

Hakim Muttaqim, B.Soc.Sc., M.Ec.Dev terpilih sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim

Peusangan - Hakim Muttaqim, B.Soc.Sc, M.Ec.Dev terpilih sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim periode 2017-2021 dalam rapat senat FE Umuslim, Kamis (13/4).

Dalam pemilihan dekan tersebut Hakim Muttaqim meraih 10 suara, unggul dari calon lainnya Sonny Muhammad Ikhsan Mangkuwinata, SE., M.Si yang meraih 4 suara.

Menurut ketua Panitia pemilihan Dekan FE Umuslim Haryani, SE., M.Si pemilihan dekan kali ini diikuti oleh dua orang calon. "Yang mengajukan diri sebagai calon dekan hanya dua orang yakni Sonny Muhammad Ikhsan Mangkuwinata, SE, M.Si dan Hakim Muttaqim B.Soc.Sc., M.Ec.Dev." ujarnya

"Dari 16 orang jumlah anggota senat, 1 orang tidak bisa hadir yakni Wakil Rektor 1 karena ada keperluan dinas ke Banda Aceh. Sedangkan Rektor bersikap netral dalam pemilihan dekan. Sehingga total suara 10 untuk Hakim Muttaqim dan 4 suara untuk Sonny Muhammad Ikhsan Mangkuwinata. Sehinnga Hakim Muttaqim dinyatakan resmi terpilih sebagai Dekan FE Umuslim periode 2017-2021 " lanjut Haryani, SE., M.Si.

Ditemui usai pemilihan dekan, Hakim Muttaqim, B.Soc.Sc., M.Ec. Dev mengatakan syukur atas terpilihnya sebagai dekan FE Umuslim. "Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan karena saya tidak menyangka bisa terpilih menjadi dekan." ujarnya

"Tentu saja ini sebuah tantangan dan pekerjaan besar sudah menanti antara lain mempersiapkan akreditasi terbaru, penerbitan jurnal online dan menjaring mahasiswa baru sebanyak-banyaknya." pungkas Hakim Muttaqim, B.Soc.Sc., M.Ec. Dev.

Menurut rencana pelantikan dekan akan dilaksanakan tanggal 18 April 2017. (densm)

 

Share