Bireuen, Jum'at (01/07/2022), Dalam menyambut perkuliahan pada semester mendatang, Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim Bireuen Aceh, melakukan rapat pada bersama seluruh stuktural Fakultas, guna membahas terkait perkembangan terkini hingga ke persiapan perkuliahan mendatang, supaya aktifitas perkuliahan pada semester depan berjalan dengan maksimal.

Dalam acara tersebut, dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr, Sri Wahyuni, S.E., M.Si dan didampingi oleh Wakil Dekan I bagian Akademik dan kemahaiswaan,  M. Rasyidin, M. Sc,. AFA dan Wakil Dekan II bagian Keuangan dan prasarana Dr, Mukhlis, S.E., M.Si, Kepala Prodi Ekonomi Pembangunan M. Saleh, S.E., M.Si Kasubbag Akademik FE, Azka Rizkina, S.E., M.Si serta juga dihadiri oleh dosen dan staf yang berada di lingkup Fakultas Ekonomi Umuslim.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim Bireuen Aceh, membicarakan terkait masalah terkini dan evaluasi mengenai berbagi kondisi dan tantangan serta staregi yang akan dihadapi kedepan. dan persiapan untuk pengusulan prodi baru, yaitu prodi Manajemen Ritel, dan prodi Bisnis Digital, serta persiapan untuk proses akreditasi prodi  s1 ekonomi pembangunan pada tahun 2024 mendatang.

Selanjutnya Kurikulum kampus mardeka-pun turut dibahas dalam rapat persiapan ini, yang mana akan dilakasanakan dalam waktu dekat ini, serta pelaksanaan Hibah Pengembangan Kurikulum dari Diktikemendikbud Tahun 2022. (adm-Fe)