Bireuen, Selasa (28/06/2022) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kota Juang Bireuen Silaturahmi dengan Fakultas Ekonomi Umuslim Aceh. Acara Diskusi sambil ngopi dihadiri oleh Pejabat BPRS Kota Juang Bireuen dan Dekan FE-UMUSLIM beserta jajaran yang bertempat di Rumoh Tuha Kupi (Rumah Tua Kopi) di Kota Bireuen Aceh.

Selain silaturahmi, ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan ini sekaligus rencana untuk kedepannya, seperti implementasi program MB-KM, yang mengfokuskan pada Pemagangan Mahasiswa, edukasi kepada mahasiswa mengenai perbankan dilapangan, sehingga dengan adanya program ini kedepannya mahasiwa dapat menjadi mitra maupun dapat berpartisipasi secara langsung untuk menjadi pegawai Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kota Juang Bireuen.

Selain itu juga ada beberapa rencana yang sempat dibahas pada pertemuan tersebut, yaitu mengenai edukasi program Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Kota Juang Bireuen untuk dosen maupun mahasiwa.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim, Dr, Sri Wahyuni, SE., M.Si. berharap rencana dan beberapa hal diatas yang telah dibahas pada acara cara diskusi sambil ngopi serta kerjasamanya dapat terlaksana dan terealisasikan dengan baik. (adm-Fe)