Bireuen (11/12/2021). Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim Bireuen memiliki komitmen besar dalam upaya memperkuat implementasi kerjasama dengan mitra, salah satu wujud komitmen tersebut yaitu melakukan kunjungan kembali ke lembaga Mom N' Mee.

Kunjungan tim FE-UMUSLIM dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Sri Wahyuni, SE. M.Si, wakil dekan 1, M. Rasyidin, MSc, AFA dan beberapa mahasiswa Fakultas Ekonomi. Kunjungan tim FE-UMUSLIM disambut langsung oleh ketua lembaga Mom N' Mee yang berlokasi di Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Sri Wahyuni, SE. M.Si mengatakan kunjungan ini dalam agenda memperkuat kerjasama dengan mitra khususnya menyangkut kerjasama pengabdian kepada masyarakat serta implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

 

Tim FE-UMUSLIM berkesempatan untuk melihat secara langsung proses produksi dari lembaga Mom N' Mee yang bergerak pada bidang industri kreatif usaha fashion. produk yang dihasilkan oleh lembaga Mom N' Mee sudah layak dan bagus, namun menurut Dr. Sri Wahyuni, SE. M.Si masih perlu beberapa strategi agar produk tersebut dapat dikenal oleh banyak orang, seperti image branding, staregi pemasaran di marketplace dan menambah ciri khas pada produk agar Lebih mudah dikenal oleh publik. (admin- FE)