(23/10/2019) Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim Peusangan Bireuen kembali mendapat penambahan satu lagi  dosen yang bergelar Doktor (S3) yaitu: Dr. Sri Wahyuni, SE., M.Si.  telah menyelesaikan Studinya di Studi Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Maka Fakultas Ekonomi pada saat ini terdapat 3 orang dosen yang bergelar doktor.

                Keberhasilan ini di tandai dengan dilakukannya ujian Doktor pada tanggal 22 Oktober 2019 waktu setempak. Dalam ujian tersebut Dr. Sri Wahyuni berhasil mempertahankan Disertasinya di hadapan penguji yang berjudul “Peranan Tenaga Kerja Asing Terhadap Efisiensi Sektor Industri Malaysia dan Implikasinya Terhadap Ekspor Tenaga Kerja Indonesia”. Ujian doktor tersebut di ketua oleh Dr. Fajri Muharja, SE, M.Si. Prestasi ini tentu sangat membanggakan buat Fakultas Ekonomi Umuslim, karena sudah menambah Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga pengajar yang mampuni dan berkompeten di Ilmu Ekonomi di Fakultas Ekonomi.

                Dekan Fakultas Ekonomi Hakim Muttaqim, B.Soc. Sc., M.ec.Dev. Keberhasilan ini merupakan bagian dari program  peningkatan dan penguatan sumber daya dosen dalam upaya peningkatan mutu lulusan Umuslim di masa yang akan datang. Dan mengharapkan Dr. Sri Wahyuni dapat membagikan ilmunya di Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim. (akdm FE)