Kampus Timur (Bem FE 19/07/19). Badan Eksekutif Mahasiswa Ekonomi Menggelar Turnament Futsal yang bertajuk Economic Championship antar Club se Aceh. Pembukaan turnamen Futsal dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Umuslim, Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim, Hendra Pelatih Futsal Nasional, Bripka Deni dari Komunitas Peduli Bireuen, Muchlis Amus Ka Biro Akademik Umuslim. dan undangan lainnya.

Secara simbolis Wakil Rektor III membuka turnamen ditandai dengan penendangan bola ke gawang. Kegiatan berlansung selama 3 hari mulai jum'at 19 Juli 2019 s/d Minggu 21 Juli 2019 di Lapangan Galacticos Cot Gapu Bireuen. Dekan Fakultas Ekonomi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini harus menjadi ajang silaturrahmi antar Tim sekaligus menjadi ajang Promosi Fakults Ekonomi Universitas Almuslim Bireuen Aceh. Dalam permainan Nantinya diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas, Solidaritas dan Kekompakan dalam permainan.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE) Umuslim Mengatakan bahwa Kegiatan ini berjalan berkat kerja sama Panitia dan bantuan dari Para Sponsor, turnamen futsal di ikuti oleh 33 Tim dari berbagai daerah di Aceh dan dari luar Aceh. Ketua Panitia, Teuku Abdul Auni Melaporkan bahwa 33 tim memperebutkan total Hadiah Rp. 13.5 Juta Rupiah, sertifikat Juara, trofi dan juga Top Score. (Akademik FE)