Lhokseumawe, Selasa (05/07/2022) Fakultas Ekonomi Universitas Almuslim menjalin silaturahmi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh, pada acara tersebut juga menyepakati perjanjian kerjasama dengan melakukan penandatanganan MoA. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim, Dr, Sri Wahyuni, S.E., M.Si  dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisinis Unimal Dr. Hendra Raza. SE., M. Si, Ak.

Pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas beberapa poin penting seperti, kerja sama pada program kegiatan yang akan dijalankan antara Fakultas Ekonomi Umuslim dengan Fakultas ekonomi dan Bisnis Unimal, Kerjasama Penelitian Dosen dan Mahasiswa, Kerjasama dalam proses pengembangan kurikulum MBKM dan kerjasama pada bidang lainnya kedepan sesuai dengan perkembangan zaman.

Dekan Fakultas Ekonomi Umuslim, Dr, Sri Wahyuni, S.E., M.Si menyatakan terima kasih dan sangat bersyukur atas terjainnya kerja sama antar lembaga. Harapan dari adanya kerja sama ini selain mengeratkan persaudaraan yang telah terjalin juga akan meningkatkan kinerja antar lembaga.

Pada pertemuan tersebut turut hadir wakil dekal 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FE Umuslim, M. Rasyidin, M. Sc,. AFA, Kaprodi Ekonomi Pembangunan FE Umuslim,M. Saleh, S.E., M.Si Kasubbag Akademik FE Umuslim, Azka Rizkina, S.E., M.Si dan didampingi oleh Yulius Dharma, S.Ag,. M.Si selaku Pembantu Dekan II Bidang Keuangan FEB Unimal. (Adm-FE)